Minggu, 07 Juni 2015

Tugas 3 MIS : The Impact of Satisfaction and Trust on Loyalty of E-Commerce Customers

JudulThe Impact of Satisfaction and Trust on Loyalty of E-Commerce Customers

Author : Mochammad Auditya Brilliant and Adrian Achyar

Review : Jumlah pengguna Internet dan penjualan online (e-commerce) di Indonesia terus bertambah. Namun, jumlah penelitian e-commerce lebih sedikit dibandingkan negara-negara Asia lain dan penelitian- penelitian yang sudah ada hanya meneliti area terbatas. Tujuan penelitian ini adalah meneliti pengaruh kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas di konteks e-commerce dan meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini adalah kualitas informasi mempengaruhi kepercayaan dan kepercayaan mempengaruhi loyalitas. Situs e-commerce sebaiknya fokus dalam memberikan informasi terpercaya terhadap kualitas produknya. Ini akan meningkatkan kepercayaan pelanggan. Kepercayaan pelanggan yang meningkat akan meningkatkan loyalitas terhadap situsnya.

Kata kunci : e-commerce, kualitas informasi, kepuasan, kepercayaan, loyalitas, Indonesia Introduction

0 komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.