Author : Mochammad Auditya Brilliant and Adrian Achyar
Review : Jumlah pengguna Internet dan penjualan online (e-commerce) di Indonesia terus bertambah. Namun, jumlah penelitian e-commerce lebih sedikit dibandingkan negara-negara Asia lain dan penelitian- penelitian yang sudah ada hanya meneliti area terbatas. Tujuan penelitian ini adalah meneliti pengaruh kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas di konteks e-commerce dan meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini adalah kualitas informasi mempengaruhi kepercayaan dan kepercayaan mempengaruhi loyalitas. Situs e-commerce sebaiknya fokus dalam memberikan informasi terpercaya terhadap kualitas produknya. Ini akan meningkatkan kepercayaan pelanggan. Kepercayaan pelanggan yang meningkat akan meningkatkan loyalitas terhadap situsnya.
Kata kunci : e-commerce, kualitas informasi,
kepuasan, kepercayaan, loyalitas, Indonesia Introduction
0 komentar :
Posting Komentar