Author : Azzam Azmi Abou-Moghli, Ghaith Mustafa Al Abdallah, Ayed Al Muala
Review :
Dengan persaingan yang semakin ketat dalam lingkungan yang dinamis, keunggulan kompetitif dapat menjadi sangat penting untuk mencapai kinerja yang lebih baik dan hasil yang lebih baik pada akhirnya. Empat dimensi keunggulan kompetitif adalah: Biaya, Waktu, Kualitas, dan Fleksibilitas. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak dari inovasi mewujudkan keunggulan kompetitif di sektor perbankan di Yordania. Dampak inovasi pada masing-masing dimensi keunggulan kompetitif yang diuji melalui paket statistic untuk ilmu sosial (SPSS). Analisis reliabilitas, statistik deskriptif, dan analisis regresi yang dilakukan.
Kata kunci: Inovasi, Keunggulan Kompetitif, Sektor Perbankan, Yordania.
Tulisannya bagus, menambah wawasan. semoga bermanfaat :)
BalasHapus